Penuh Haru, Anak Ferdy Sambo Tribrata Putra Lulus Akpol 2023 Tanpa Dihadiri Kedua Orang Tua

Tribrata Putra
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Tribrata Putra, putra mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, tangah dalam momen kebahagiaan. Pasalnya, ia baru-baru ini merayakan wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) yang diadakan di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah pada Selasa, 28 November 2023.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Tribrata Putra adalah anak ketiga dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.Lulus Akpol pada tahun ini, terlihat Tribrata Putra nampak tegar serta menahan rasa haru. Pasalnya, kedua orang tua, yaitu Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati tidak bisa menghadiri acara wisudanya karena masih mendekam di penjara. 

Meski tanpa kehadiran mereka, ada sang kakak dengan sang adik hadir di momen spesial tersebut.   

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Penasaran bukan seperti apa? Scroll terus untuk melihat sederet potret momen Tribrata Putra diwisuda usai lulus dari Akpol.

Ferdy Sambo dan Tribrata Putra

Photo :
  • Viva.co.id
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Tidak banyak yang tahu bahwa Ferdy Sambo memiliki seorang putra yang sedang menempuh pendidikan di Taruna Kepolisian. Putranya tersebut adalah Tribrata Putra, anak kedua dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Baru-baru ini, Tribrata mengikuti prosesi wisuda yang diadakan di Magelang, Jawa Tengah. Dalam momen wisuda tersebut, Tribrata tidak didampingi oleh kedua orangtuanya. Namun, kakak dan adiknya, Trisha Sambo dan Trishanna Datia, hadir untuk mendukung momen bahagia keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title