Genjatan Senjata Berakhir, Militer Israel Kembali Serang Jalur Gaza

Serangan Rudal Militer Israel di Jalur Gaza
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Militer Israel kembali melancarkan serangan di Jalur Gaza, Palestina Jumat (1/12/2023) setelah fase gencatan senjata sudah berakhir. Zionis Israel menuduh kelompok Hamas telah melanggar kesepakatan genjatan senjata.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Melansir dari laporan VIVA Militer di Kantor Berita Rusia, TASS, jet tempur Angkatan Udara Israel (IAF) kembali mengudara dan membombardir jalur Gaza. Pengerahan pesawat tempur dikonfirmasi oleh Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Dalam pernyataannya, IDF menyebut serangan udara yang dilakukan sebagai respons tindakan Hamas, yang lebih dulu menyerang wilayah Israel.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

IDF juga menyatakan, serangan jet tempur Israel berhasil mengeliminasi pergerakan pasukan Hamas, setelah beberapa kali menembakkan rudal udara.

"Jet tempur Israel melakukan serangan terhadap sasaran gerakan Hamas di Gaza," bunyi pernyataan Pasukan Pertahanan Israel.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Tentara Wanita Israel

Photo :
  • Viva.co.id

Tuduhan IDF terhadap Hamas yang dianggap melanggar kesepakatan gencatan senjata diklaim berdasar pada bunyi sirene serangan udara, yang berbunyi keras di wilayah perbatasan Gaza.

Halaman Selanjutnya
img_title