Pengakuan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia: Ingin Jadi Pelaku Firman Tuhan

Kiki Fatmala
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis senior, Kiki Fatmala meninggal dunia karena mengidap penyakit komplikasi kanker. Oa menghembuskan nafas terakhirnya pada pada Jumat (1/12/2023).

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

Sebelum meninggal dunia, Kiki Fatmala sempat mengungkapan keinginannya. Ia mengaku dirinya hanya ingin menjalani hidup dengan lebih dekat dengan Tuhan. Ia tidak hanya ingin mendengarkan firman Tuhan tetapi juga menjalankan dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan Kaki Fatmala saat menjadi bintang tamu di podcast Melaney Ricardo dua tahun yang lalu.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

"Iya (dikenang) menjadi pelaku firman, ah ngapain sih hidup ngoyo-ngoyo. Aku sekarang dah mikir sekarang sudah 51, kalau aku bisa hidup lebih dari 5 sampai 10 tahun, itu kan bonus. Jadi ngapain ngoyo-ngoyo," kata Kiki Fatmala, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/12/2023).

Kiki Fatmala tidak mau lagi memikirkan hal-hal duniawi setelah usianya memasuki 50 tahun. Ia telah mensyukuri pemberian Tuhan termasuk hasil kerja kerasnya sebagai artis sejak muda.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Kiki Fatmala

Photo :
  • VIVA.co.id

"Jadi sekarang aku tidak lagi duniawi, aku sudah mensyukuri yang Tuhan kasih saat ini. Saya berterima-kasih, dan saya lebih banyak lihat ke bawah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title