87 Persen Masyarakat Puas Kinerja Polri Melalui WASKAT, JAN Apresiasi Kapolri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Polri

VIVA Bandung – Koordinator Jaringan Aktivis Nusantara (JAN) Romadhon Jasn mengapresiasi Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang terus melakukan penguatan Polri melalui optimalisasi pengawasan melekat (Waskat).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

“Polri terus berupaya dengan baik dalam menjalankan amanah besar bagi bangsa dan negara”, kata Romadhon Jasn dalam keterangan persnya, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya, Waskat sebagai upaya memastikan berjalannya proses, hasil dan evaluasi dapat sesuai dengan perencanaan yang telah dilakukan oleh Polri telah berjalan maksimal. Hal tersebut diperkuat dengan hasil survei yang menunjukan capaian sangat positif bagi kinerja Polri, dengan rata-rata 87,8 persen publik menyatakan puas atas kinerja yang ditujukan polri.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

“Pencapai positif Polri ini tidak terlepas dari racikan tangan Pak Sigit dalam mengelola lembaga Polri”, ujarnya.

Ia juga mengatakan tinggi apresiasi publik pada evalusi kinerja kepolisian menjadi pembuktian bahwa komitmen untuk menghadirkan personel Polri yang menjunjung profesionalitas terus dilakukan.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

“Kami berharap dengan tingginya apresiasi publik pada Polri tidak membuat jumawa dan kinerja menurun tetapi harus seiring sejalan”, ucapnya.

JAN juga mengapresiasi Kadiv Propam Irjen (Pol) Syahar Diantono yang telah berkolaborasi membuat aplikasi pengaduan online, yaitu Dumas Presisi, Whatsapp Yanduan, dan E-Wasidik untuk memudahkan masyarakat membuat laporan pengaduan.

Halaman Selanjutnya
img_title