Cek Minyak Goreng, Kapolres Karawang Klaim Stok Cukup Untuk Ramadhan

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono cek stok minyak goreng
Sumber :
  • irvan

Bandung – Ketersediaan Minyak goreng dan sembako dipasar tradisional masih stabil, sama hal nya pada Ramadhan ini.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Berdasarkan pantauan langsung yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang secara khusus mengecek pasokan dan ketersediaan minyak goreng. Jumat, 8 April 2022.

Kapolres melakukan pantauan langsung guna mengetahui ketersediaan dan harga miyak goreng dan sembako pada saat yang sama saat melakukan pengecekan BBM ke SPBU di Regasdengklok.

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Kapolres melakukan pengecekan kepada para pedagang salah satunya pemilik Toko SR Nyingsong Jalan Proklamasi, Dusun Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. 

"Dari hasil pengecekan, hasilnya stok minyak goreng curah masih mencukupi dan tidak ditemukan adanya antrean pembeli, dan harga minyak curah masih sesuai harga yang di tentukan pemerintah. Sementara itu harga sembako masih normal tidak ada kenaikan yang signifikan," ujar Kapolres usai meninjau toko sembako.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan imbauan dan edukasi kepada para pedagang untuk menjual minyak goreng curah dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Jadi stok minyak goreng curah saat ini masih aman, dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah," pungkasnya. (irv)