Ponpesnya Diserang OTK, Habib Bahar Acungkan Sajam

Momen Bahar bin Smith Ngamuk di Ponpes miliknya.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Belakangan ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Habib Bahar bin Smith tengah mengangkat sajam atau pedang lantaran pondok pesantren miliknya diserang orang tak dikenal (OTK).

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Video itu pun diunggah akun X @mozza_21 pada Jumat, 12 Januari 2024. Akun itu menjelaskan, Habib Bahar mengamuk karena Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin yang ada di Kabupaten Bogor diserang OTK.

“Tadi malam ada penyerangan kepada HBS dari orang yg tak di kenal,” tulis keterangan unggahan tersebut dikutip Senin, (15/1/2024).

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

Dalam video yang berdurasi 28 detik itu, Habib Bahar bersama para muridnya terlihat tengah bersiaga di halaman depan Ponpes Tajul Alawiyyin yang berlokasi di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Habib Bahar dan puluhan muridnya tampak sedang berdiri sambil menenteng masing-masing 1 buah senjata tajam jenis katana, golok dan celurit.

Komentar Habib Bahar Soal Hercules Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Momen Bahar bin Smith Ngamuk di Ponpes miliknya.

Photo :
  • Viva.co.id

“Tunggu aja, kita potong-potong mereka semua itu. Biasa potong-potong ayam kan, nah kali ini kita potong-potong orang,” ujar Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title