Respon Panas Andy Rompas Soal Habib Bahar Angkat Pedang: Hadapin Saya Dulu

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Belum lama ini beredar sebuah video viral di sosial media memperlihatkan aksi dari Habib Bahar bin Smith mengangkat pedang. Diduga hal itu karena pondok pesantrennya diserang oleh preman

Jarang Ada yang Tahu, Segini Penghasilan Hercules Saat Masih Berkuasa di Tanah Abang

"Ponpes Habib Bahar diserang preman. Mana, mau main-main? kita ajarin cara mainnya mereka. Tajul Alawiyyin ini, Allahuakbar. Tunggu aja, kita potong-potong mereka semua itu. Biasa potong-potong ayam kan, nah kali ini kita potong-potong orang,” kata Habib Bahar saat itu.

Menanggapi hal itu, Panglima Laskar Manguni Andy Rompas yang diduga preman dalam konflik tersebut menantang balik Habib Bahar bin Smith.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Andy Rompas mengatakan sudah cukup sabar dirinya difitnah selama lebih dari satu bulan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. 

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Kamis (18/1/2024).

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

Andy Rompas dan Habib Bahar

Photo :
  • VIVA.co.id

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title