Ditantang Duel Habib Bahar, Andy Rompas Ternyata Punya Kesaktian Kebal Api dan Senjata Tajam

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Pendakwah kondang Habib Bahar belum lama ini menantang duel Panglima Ormas Adat Laskar Manguni, Andy Rompas. Hal ini buntut dari tragedi Bitung yang seolah-olah tidak menemui titik terang antara kedua tokoh besar tersebut.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

"Manguni Makasiaow ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," kata Habib Bahar bin Smith dikutip dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892 baru-baru ini. 

Merespon ucapan Habib Bahar itu, Andy Rompas secara tegas menantang balik pimpinan pondok pesantren Tajul Alawiyyin tersebut. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan dinfitnah oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprofokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas. Sekarang waktunya bergerak," tulis Andy Rompas di unggahan akun Facebook miliknya.

“Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," sambungnya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Andy Rompas dan Habib Bahar

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam unggahan sebelumnya, Andy Rompas juga menyatakan sikap tegas untuk menolak kehadiran paham radikal sembari memperlihatkan sebuah video. Ia tampak mengunggah video kesaktiannya bersama pasukan Manguni Makasiouw. 

Halaman Selanjutnya
img_title