Andy Rompas Tantang Duel Habib Bahar: Jangan Cuma Cari Panggung

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Panglima Adat Manguni, Andy Rompas menantang balik Habib Bahar bin Smith untuk berduel. Hal itu merupakan respon atas pernyataan Habib Bahar beberapa waktu lalu yang menantang Andy Rompas sambil mengangkat pedang.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Andy Rompas bahwa dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. Ia mengaku dirinya sudah cukup sabar difitnah selam lebih dari satu bulan.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Kamis (18/1/2024).

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

Lebih lanjut, Andy Rompas menegaskan dirinya tidak akan mundur meskipun hanya sejengkal. Ia berpendapat, tanah kelahirannya tidak ingin dimasuki paham radikal.

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari panggung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," sambungnya.

Komentar Habib Bahar Soal Hercules Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Andy Rompas dan Habib Bahar

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak hanya itu, Andy Rompas juga menyinggung pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato, tapi tidak memiliki nyali untuk bertarung.

Halaman Selanjutnya
img_title