Keji! Polisi Ungkap Motif Argiyan Arbirama Bunuh Mahasiswa Depok

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap mahasiswi berinisial KRA (20) yang dilakukan pacarnya berinisial AA (22). Korban ditemukan di kontrakan wilayah Sukmajaya, Depok, dengan kondisi tangan terikat.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Betul, tangannya terikat," kata kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Jumat, 19 Januari 2024. 

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • Pixabay / republica
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Pemilik kontrakan, FT (45), mengatakan bahwa sebelum korban ditemukan, ia mendengar teriakan dari arah kontrakan korban. Teriakan itu terdengar sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sekitar jam 16.00 WIB saksi 1 (pemilik kontrakan) sempat mendengar jeritan perempuan dan saksi mengira hanya anak-anak yang sedang bermain di depan rumah," ujarnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Mayat korban ditemukan pada Kamis (18/1/2024), sekitar pukul 17.20 WIB. Kasus ini terungkap setelah ibu dari pelaku, FT, melapor ke polisi.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku AA di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah. Pelaku dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title