Dikecam Warganet Karena Nongkrong di Pizza Hut. Babe Haikal: Tidak Semua Brand Amerika Pro Israel

Pendakwah Haikal Hassan (Babe Haikal).
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (Medsos) sempat dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan pendakwah Haikal Hassan tengah nongkrong di resto Pizza Hut.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Baba Haikal sapaan akrab nya, ia mengaku sering makan siang di restoran tersebut. Bahkan, Haikal mengatakan jika Pizza Hut peduli terhadap krisis kemanusiaan. 

"Saya selalu makan siang di Pizza Hut, karena setiap kita mengeluarkan buat Pizza Hut itu enak lezat, dan jangan lupa Pizza Hut itu paling perduli dengan kemanusiaan, buktinya kemarin Pizza Hut itu  mengeluarka Rp1 miliar untuk korban-korban di Gaza," katanya seperti dikutip dari TikTok pizzahut.indonesia dengan kolom komentar yang dinonaktifkan. 

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Kini, video tersebut tengah menjadi pro kontra di media sosial. Bahkan, tidak sedikit warganet yang kembali mengunggah video tersebut di akunnya masing-masing.

Babe Haikal.

Photo :
  • Viva.co.id
Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Dalam kegiatan Kajian Majelis Keluarga Indonesia (MKI) pada Senin, 22 Januari 2024, Haikal memberikan penjelasan terkait viralnya video tersebut.

Meski ramai-ramai isu pemboikotan terhadap Pizza Hut oleh sebagian umat muslim di Indonesia, Haikal Hassan menyebut Pizza Hut Indonesia merupakan milik orang muslim. 

Halaman Selanjutnya
img_title