Holywings Bandung Inisiatif Tutup, Nasib Karyawannya Belum Jelas

Pemkot Bandung saat meinjau penutupan Holywings
Sumber :
  • Dok. Pemkot Bandung

Bandung –  Pada Selasa, 28 Juni 2022 malam WIB, dua gerai Holywings di Kota Bandung resmi ditutup secara permanen. Penutupan tersebut dilakukan secara suka rela dan atas inisiatif manajemen pihak.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Penutupan permanen dua gerai Holywings tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota, Bandung Yana Mulyana di Balaikota. alasan mengapa pemilik dua tempat hiburan malam tersebut memilih untuk menutup tempat permanen usaha.

"Dia orang Bandung, menjaga kondusivitas meskipun dia tidak ada promo (berbau SARA) itu di Kota Bandung, tapi kan menemukan ada. Akhirnya dengan kesadaran sendiri mereka tutup tempat usaha Holywings," jelas Yana, Selasa 28 Juni 2022.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Dengan demikian, rencana Pemkot Bandung yang akan melakukan evaluasi terhadap operasional Holywings di Kota Bandung, akhirnya batal dilakukan karena gerainya sudah tutup.

"Kalau sudah tutup, ya sudah tidak perlu evaluasi lagi," katanya.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

Mengenai batas waktu penutupan tersebut, Yana mengaku sampai batas tak terhingga. Selanjutnya, Pemkot Bandung tetap mengawasi aktivitas Holywings pasca penutupan yang dilakukan malam ini.

"Saya pikir dengan dia sudah menutup dirinya sendiri ya kan nanti tinggal kita yakinkan saja, nanti kita saling awasi semuanya kalau ada kemungkinan buka lagi. Untuk sekarang kita lihat aja, dengan dia ada itikad baik, kita harus hargai lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title