Sebut Akan Tebas Andy Rompas, Habib Bahar: Kita Datang Sendirian

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Pendakwah kondang, Habib Bahar bin Smith menyebut bahwa dirinya akan memotong kepala Panglima Adat Manguni, Andy Rompas.

Mudik 2024 Prediksi Pecahkan Rekor Hingga 193.6 Juta Pemudik, Luhut: Paling Meriah Sepanjang Sejarah

Pernyataan pria yang akrab disapa Habib Bule itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube @pasukanbinsmith. 

Dalam video tersebut, Habib Bahar mengatakan bahwa dirinya sudah mendatangi kampung halaman Andy Rompas di Minahasa seorang diri tanpa ditemani siapapun. 

Hati-hati! Jangan Berani Mudik Pakai Motor Kalau Belum Lakukan Hal Ini

"Ko nak orang potong-potong kepala dua apa dia. Kita sudah sampai di Minahasa. Kita su sampai di Bitung. Kita su sampai di Girian waktu kasus itu. Kita su sampai di sana. Kita pergi sendiri ke sana," kata Habib Bahar dikutip VIVA Bandung pada Kamis (25/1/2024).

"Andy Rompas. Ha ha ha. Eh, bilang sama dia. Ana udah sampai ke tempat dia tuh di Minahasa. Suruh dia coba sampai ke tempat ana di Wonasa, Manado," tambahnya.

Malu Mudik karena Belum Sukses? Begini Kata Habib Jafar

Habib Bahar Bin Smith dan Andy Rompas

Photo :
  • Istimewa

Datang sendirian ke wilayah Andy Rompas, Habib Bahar juga meminta Panglima Manguni itu untuk datang menemuinya ke Wonasa. Ia bahkan menyarankan Panglima Adat Manguni itu untuk tidak hanya berani di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title