12 Outlet Holywings Ditutup Hotman Ungkit 2850 Karyawan Beragama Islam

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ungkap jika mayoritas karyawan Holywings beragama Islam. Diketahui, selain pengacara Hotman juga termasuk salah satu pemegang saham di Holywings.

El Rumi Bagi-Bagi THR Puluhan Juta, Apakah Kalian Masuk Daftar? Ini Kriterianya

Hotman mengatakan hal tersebut untuk menegaskan bahwa, Holywings tidak bermaksud buruk dari promosi minuman alkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

"Holywings punya pegawai kurang lebih 3.000 orang yang terdiri dari 2.850 orang beragama Islam," kata Hotman dikutip dari siaran berita tvOne, Rabu, 29 Juni 2022.

Cara Dapatkan THR Saldo DANA Gratis yang Bisa Diklaim Hari Ini, Langsung Cair

Ditegaskan Hotman bahwa, 12 orang tersangka yang ditahan kepolisian bukan pegawai di 12 outlet Holywings yang ditutup di Jakarta.

"Staf yang ditahan polisi bukan pegawai dari 12 outlet yang ditutup," kata dia.

Masjid dan Gereja Terdalam di Dunia! Berada di 1.760 Meter Bawah Tanah, Ternyata Ada di Indonesia

Sebelumnya diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang tersangka yang merupakan karyawan Holywings yang terkait langsung dengan promosi alkohol dengan nama Muhammad dan Maria.

Ketiganya yakni, SDR (27) selaku Creative Director Holywings, NDP (36) selaku Head Team Promotion, DAD (27) pembuat desain promo, EA (22) tim admin media sosial, AAB (25) selaku Social Media Officer, dan AAM (25) selaku admin tim promo.

Halaman Selanjutnya
img_title