Kritis Anies dan Ganjar, Angela Hendriks Istri Andy Rompas Ternyata Punya Kebiasaan Ini

Istri Andy Rompas, Angela Hendriks
Sumber :
  • Instagram @angelachristinehendriks

Bandung – Istri Andy Rompas yakni Angela Hendriks menjadi perbincangan publik karena mengkritik calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal itu karena Anies dan Ganjar dinilai menyerang personal calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto saat debat Pilpres ke 3 beberapa waktu yang lalu.

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus," kata Angela Hendriks dikutip dari media sosial pribadinya, Selasa (30/1/2024).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Lantas siapakah sosok Angela Hendriks istri Andy Rompas yang mengkritik Anies dan Ganjar tersebut? Berikut profilnya:

Angela Hendriks memiliki nama lengkap Angela Nancy Hendriks. Ia adalah merupakan istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Saat ini, Angela Hendriks memiliki pekerjaan sebagai Bunda Pasukan Adat Manguni Sulawesi Utara. Ia juga bisa dikenal sebagai aktivis dan influencer. Hal itu bisa dilihat dari aktivitasnya di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, akun TikTok Angela Hendriks, @ncy_angela memiliki followers mencapai 52,6 ribu. Sedangkan Instagram pribadinya, bernama @angelachristinehendriks memiliki followers 18,9 ribu akun.

Halaman Selanjutnya
img_title