Tak Terima Ditilang, Mahasiswi Tendang, Pukul dan Gigit Polisi

Mahasiswi pengendara motor adu argumen dengan polisi
Sumber :
  • Korlantas Polri

BANDUNG – Seorang mahasiswi pengendara motor melakukan adu mulut dengan anggota polisi yang bertugas lantaran tidak terima ditilang saat melawan arus. Peristiwa tersebut terjadi di Flyove Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis, 30 Juni 2022.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Kejadian tersebut sempat menjadi perhatian warga dan pengguna jalan sekitar. Mahasiswi itu jelas-jelas salah dan melanggar perturan lalulintas, namun ia terus saja membela diri dengan adu argumen kepada pihak kepolisian.

"Saya tahu bapak aparat, jangan mau menang sendiri," teriak mahasiswi tersebut dikutip dari VIVA, Kamis, 30 Juni 2022.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Mahasiswi itu berinisial HFR (23), ia nampak melakukan perlawanan dan beberapa kali melontarkan kata-kata tidak pantas kepada kepolisian yang bertugas. Bahkan sampai menendang, memukul dan mengigit tangan kanan petugas.

Mahasiswi tersebut juga bahkan menabrak petugas, dan kemudian berusaha merebut senjata api anggota polisi yang bertugas bernama Ipda Rano. Namun, Ipda Rano telihat tetap tenang dan tidak melawan saat dianiaya oleh pelaku.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Salah engga kalau lawan arah, salah engga kalau lawan arah?," tegas Rano mengatakan kepada mahasiswi yang menyerangnya tersebut. 

Selanjutnya oleh petugas, mahasiswi yang melakukan perlawanan tidak terima ditilang tersebut dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title