Sebelum Alami Kebutaan, Kurnia Meiga Sempat Lakukan Ini

Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah menjelaskan kronologi bagaimana suaminya waktu itu mengalami kebutaan. Dikatakan Azizah, Kurnia Meiga saat pulang bertanding langsung disibukkan oleh perayaan ulang tahun sang putri. Kemudian mereka masih sempat berlatih Muay Thai. Namun karena kelelahan, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” kata Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Saat sudah tidur, tiba-tiba Azizah dibangunkan oleh asisten rumah tangganya karena Kurnia Meiga mengalami muntah-muntah. Melihat hal itu, Azizah pun langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa. Kondisi penglihatan Kurnia Meiga saat itu masih normal meski ia merasa pusing tak karuan. 

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

“Malem tuh dia minum, aku kan tidur duluan sama anak-anak di kamar, aku enggak merhatiin dia lah, terus jam 2-an tuh aku dibangunin sama pembantu aku ‘mbak mbak abang muntah’ katanya. Aku bawalah ke bidan biasa karena dia nggak mau ke rumah sakit, itu masih bisa liat tapi udah pusing-pusing, suntik anti muntah segala macem, tidurlah dia,” ucapnya.

Hingga akhirnya, keesokan harinya pada siang hari, Kurnia Meiga mengalami pusing tak tertahankan. Kurnia Meiga saat itu juga mengaku tidak bisa melihat apapun di sekitarnya alias mengalami kebutaan secara tiba-tiba.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Photo :
  • Viva.co.id

“Terus besok siangnya dia kepusingan, teriak-teriak pusing segala macem. Aku tenangin ‘yaudah ayo ke rumah sakit’, dia tuh anti banget ke rumah sakit, akhirnya dia bilang nggak bisa liat sampe aku gendong ke mobil tuh,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title