Istri Pelatih Persib Dilecehkan Oknum Bobotoh, Begini Tanggapan Polisi

Robert Alberts dan Kezia Maureen
Sumber :
  • Instagram @keziamaureen

BANDUNG – Sosok Kezia Maureen menjadi sorotan publik baru-baru ini. Istri pelatih Persib, Robert Alberts tersebut mengalami pelecehan dari oknum Bobotoh.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Aksi pelecehan yang menimpa Kezia Maureen tersebut dilakukan oleh pelaku lewat kolom komentar di akun Instagram milik Robert Alberts. Sontak saja pelatih asal Belanda itu murka atas tindakan yang tidak pantas tersebut.

Namun, kasus ini berakhir damai. Di mana, pelaku bernama Tendi Rustandi yang didampingi sang ayah bertemu secara langsung dengan Robert dan Kezia.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Tendi mengakui perbuatannya tersebut dan meminta maaf kepada Robert dan Kezia.

"Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat melalui komentar di Instagram Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada Coach Robert, istri dan keluarganya," kata Tendi Rustandi.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Lebih lanjut Tendi mengungkapkan permohonan maaf kepada Persib dan teman-teman Bobotoh, serta masyarakat Jawa Barat terutama Indonesia atas aksi tidak terpujinya tersebut.

"Saya berjanji tidak akan mengulangi semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, terima kasih." ungkap Tendi Rustandi.

Halaman Selanjutnya
img_title