Hasil Survei Pilgub Jabar Paling Unggul, Bagaimana Dedi Mulyadi Merealisasikan Itu di 27 November

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi, memberikan tanggapan atas hasil survei yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia tentang dinamika elektabilitas empat pasangan calon di Pilgub Jabar 2024. Dalam survei tersebut, elektabilitas Dedi - Erwan mencatat angka yang cukup mencolok, dengan perolehan dukungan sebesar 77,81%. Dedi menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat atas dukungan yang diberikan selama ini.

Dedi Mulyadi Punya Program Istimewa Atasi Kesulitan Air Bersih dan Sekolah Roboh di Jawa Barat

"Yang pertama, saya mengucapkan terima kasih pada warga Jawa Barat yang secara alami memberikan dukungan secara bertahap, terus menerus, dan berkesinambungan. Pada akhirnya, survei saat ini bisa memuncaki angka 77% lebih," ujar Dedi Mulyadi dalam pernyataannya, Sabtu 14 September 2024.

Ia menambahkan, dukungan tersebut bukan sesuatu yang datang tiba-tiba, melainkan hasil dari proses panjang yang telah ia jalani selama lebih dari 10 tahun berinteraksi dengan masyarakat. "Dukungan ini bukan ujug-ujug tiba-tiba datang, tetapi melalui proses kegiatan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu tanpa henti," jelas Dedi.

Hasil Survei Indikator : Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan Unggul Telak di Pilgub Jabar

Dengan hasil positif ini, Kang Dedi berjanji akan terus bekerja keras untuk melayani masyarakat. "Saya akan terus bekerja melayani masyarakat. Apa yang saya mampu pasti saya darma baktikan untuk Jawa Barat," tambahnya.

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Elektabilitas Petahana Anne Ratna Mustika di Pilkada Purwakarta Merosot Tajam

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi menganggap ada perbedaan antara Pilgub Jawa Barat 2018 dengan kontestasi Pilkada Jabar 2024 di Jawa Barat. Pada Pilgub 2018, Dedi mencalonkan diri sebagai wakil gubernur, bersaing dengan calon lain seperti Ahmad Syaikhu. Namun, kondisi politik di 2024 dianggap Dedi jauh berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title