Identitas 10 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Cibubur

Kecelakaan maut di Cibubur
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, korban tewas kecelakaan maut di Cibubur, Bekasi, sudah berhasil teridentifikasi.

Respon Menohok Jordan Ali Usai Diisukan Jadi Pacar Baru Eva Manurung

"Sampai dengan hari ini data yang kita dapat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia ada 10 orang. 10 orang ini hari ini bisa saya sampaikan bahwa sudah berhasil diidentifikasi," jelas Zulpan dikutip dari VIVA, Selasa, 19 Juli 2022.

Pihak keluarga pun sudah diperbolehkan untuk melakukan pengurusan jenazah. Kemudian, supir truk Pertamina akan dilakukan penindakan.

Korban Tewas Kecelakaan Maut di Exi Tol Bawen Semarang Terus Bertambah

"Kemudian terkait dengan penanganan kasus ini, tentunya akan dilakukan penegakan hukum yang tegas dan pengadilan terhadap supir yang akibat kelalaiannya mengakibatkan jatuhnya banyak korban," ujarnya.

Petugas mengangkat peti korban kecelakaan maut di Cibubur

Photo :
  • tvonenews
Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang Diduga karena Rem Blong

Penyidik dari Subdit Gakum Ditlantas PMJ dan juga dari Satlantas Polres Bekasi Kota telah menetapkan kedua orang tersangka terkait dengan kasus ini. 

"Yang pertama terhadap saudara Supadi. ini adalah supir truk tangki BBM tersebut. Kemudian yang kedua adalah saudara Kasiran yang merupakan kenek truk tangki BBM itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title