Bejat! Petugas Kapal Raba Dada dan Kemaluan Anak di Bawah Umur

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Polisi meringkus dua orang pelaku pencabulan anak di bawah umur berinisial ISP (16). Kedua pelaku masing-masing berinisial JP sebagai petugas kebersihan lepas pantai dan SS selalu petugas travel sekaligus ABK kapal penyebrangan ke Pulau Seribu.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Cholis Aryana, mengatakan aksi pencabulan ini diketahui berdasarkan laporan dari ibu korban. Aksi pencabulan itu terjadi pada Rabu, 13 Juli 2022, lalu di Lantai 2 Kapal Makmur Jaya II Express yang sandar di Dermaga Kali Adem Muara Angke.

Berselang dua hari pasca adanya laporan, kepolisian setempat kemudian meringkus tersangka SS di Dermaga Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

Ilustrasi

Photo :
  • -

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka SS mencium bibir, meraba payudara serta kemaluan korban ISP," kata Putu Cholis Aryana dalam keterangannya, Rabu, 20 Juli 2022.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

Kemudian, satu hari berselang tersangka lain yang berinisial JP berhasil diringkus. JP ditangkap di Pulau Panggang Kepulauan.

"Setelah sampai di lokasi pada pukul 13.00 WIB ternyata benar JP berada di lokasi. Berdasarkan hasil interogasi di lokasi bahwa tersangka JP membenarkan melakukan pemerkosaan terhadap korban. Tersangka JP langsung diamankan dan dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title