Aktivitas Citayam Fashion Week yang Mulai Bikin Risih

Kerumunan di SCBD
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Fenomena remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD) yang melakukan aktivitas Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, mulai dirasakan bikin risih warga sekitar.

Pesan Kopi Satu Gelas dan Nongkrong Berjam-jam Menjadi Tren Anak Muda Sekarang

"Jadi terlalu rame ya, soalnya hampir tiap hari mereka datang, buat nongkrong di sini," ucap salah satu warga, Wahyu Purnomo kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

Wahyu merasa kurang nyaman saat melintasi kawasan Dukuh Atas untuk menumpang kereta rangkaian listrik (KRL). Pasalnya, area tersebut menjadi padat.

Agnez Mo Turut Meriahkan Road to 2023 Jakarta E-Prix Esports Championship

Hal tersebut pun dirasakan oleh Anggi Putri yang hampir tiap hari melintasi Stasiun Sudirman. Ia pun mengingatkan para remaja 'SCBD' itu menjaga kebersihan agar masyarakat lain tetap nyaman.

"Kalau saya sendiri tidak masalah ya, toh ini tempat umum siapa saja boleh datang ke sini, cuma jaga kebersihan saja, terutama puntung rokok jangan buang sembarangan," ujar karyawati bank swasta itu.

The H Club, Nightclub Terbesar di Asia Sekarang Hadir di SCBD

Anggi juga berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mengatur dan mengawasi para anak muda. Tentunya agar mereka tetap tertib dan tidak meresahkan di ruang publik.

Kerumunan di SCBD

Photo :
  • ANTARA
Halaman Selanjutnya
img_title