Agnez Mo Turut Meriahkan Road to 2023 Jakarta E-Prix Esports Championship

Agnez Mo
Sumber :

Viva Bandung – Dalam rangka menyambut 2023 GulaVit Jakarta E-Prix, yang akan diadakan pada 2-3 Juni mendatang di AGI Jakarta International E-Pirx Circuit (JIEC), panitia menggelar acara Road To Jakarta E-Pirx 2023. Tema acara tersebut adalah "FUN-MEET-RACE" pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Mei 2023 di Lot 8 Kawasan SCBD Jakarta.

Pesan Kopi Satu Gelas dan Nongkrong Berjam-jam Menjadi Tren Anak Muda Sekarang

Dalam acara ini, tersedia Ticket Box bagi pengunjung yang ingin membeli tiker 2023 gulaVit Jakarta E-Prix.

Kegiatan ini juga diisi dengan Car Community Gathering, yaitu FYPS, Outbrake, dan komunitas MINI Indonesia dengan tema sport dan otomotif.

Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Netizen: Foto KTP Tercantik

Sepekan sebelumnya, agenda road to 2023 GulaVit Jakarta Eprix juga dilaksanakan di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Untuk memeriahkan acara tersebut, panitia menghadirkan artis papan atas Indonesia, yaitu Agnez Mo. Kehadiran Agnez Mo disambut dengan meriah oleh tim drone SGA yang menerbangkan banner bertuliskan #LifeonTrack, salah satu campaign dari Eprix 2023.

Agnez Mo Jadi Sorotan Urus e-KTP di Kelurahan, Netizen: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez Mo menyatakan rasa harudan bangganya atas aksi tersebut. 

“Terharu banget melihatnya, seru ya. Apalagi pemenangnya masih berusia 15 tahun. Luar biasa banget kan dijaman sekarang ini generasi muda didukung dengan adanya esport seperti ini. Karena ditanggal Formula E nanti saya tidak ada di Indonesia, jadi terpaksa berhalangan hadir. Makanya sekarang menyaksikan simulatornya.” terangnya di sela-sela acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title