7 Bocah Cabuli Pelajar Wanita, Aksi Bejatnya Dilakukan di Hutan

Ilustrasi
Sumber :

Bandung – Telah terjadi dugaan pencabulan di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung. Terduga pelaku berjumlah 7 orang dan semuanya masih di bawah umur alias bocah. Sedangkan korban merupakan pelajar wanita berinisial AY.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Kasat Reskrim Polres bangka Selatan (Basel), AKP Chandra Satria Adi Pradana memaparkan kronologi kejadian yang terjadi pada Kamis, 28 Juli 2022 sekitar pukul 14.00 WIB di sekolah tersebut.

"Saat kejadian itu korban sedang duduk sendirian di depan perpustaakan, lalu tiba-tiba datang pelaku R, J dan R. Saat itu pelaku J menarik tangan korban sedangkan pelaku R ikut mendorong korban dan membawa korban ke hutan yang berada di belakang sekolah korban," kata AKP Chandra Satria Adi Pradana dikutip dari tvOne, Minggu, 31 Juli 2022.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Sesaat sampai di hutan, lanjut Chandra, korban melihat pelaku D di hutan dan langsung mendorong korban hingga terjatuh. Kemudian R memegang tangan sebelah kanan korban sambil menyentuh organ intim korban.

Polres Bangka Selatan

Photo :
  • tvonenews
Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

"Sedangkan pelaku J ikut melakukan hal yang sama. Lalu pelaku R menutup wajah korban dengan menggunakan tas miliknya sambil melakukan pelecehan organ intim korban," jelas Chandra.

Tak sampai di situ, para pelaku lainnya yakni D mencoba melakukan pencabulan terhadap korban dengan mencoba melepas celana korban.

Halaman Selanjutnya
img_title