Pengurus MD KAHMI Purwakarta Resmi Dilantik, Siap Bangun Peradaban

Pelantikan Pengurus MD KAHMI Purwakarta Periode 2022-2027
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa islam (MD KAHMI) Kabupaten Purwakarta periode 2022-2027 resmi dilantik, pada Sabtu 6 Agustus 2022. 

Profil Anne Ratna Mustika yang Kepergok Jalan Bareng Cowok di Bandara Yogyakarta

Secara resmi juga mengambil ikrar sumpah jajaran pengurus MD KAHMI Purwakarta, yakni Koordinator Presidium MW KAHMI Jabar Tuanku Joni Martiyus Sutan Sari Alam yang sering dikenal dengan Uda Joni. 

Pelantikan berlangsung begitu khidmat yang diselenggarakan di Bale Sawala Yudhistira, Setda Purwakarta dengan mengusung tema ‘Kesesuaian Logik Visi dan Habitat Korps Alumni HMI dalam Perguliran Peradaban Bangsa’.

Kepergok Bareng Cowok di Bandara, Netizen Ungkit Alasan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Sambutan disampaikan, Dadan Komarul Ramdan, yakni mengetengahkan, Kesesuaian Logik Visi dan Habitat Korps Alumni HMI dalam Perguliran peradaban Bangsa. 

Menurutnya, secara logik visi bangunan tentu dalam bahasa konstitusi HMI adalah terbinanya kualitas insan akademik, pencipta dan pengabdi yang bernafaskan islam dan ikut bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah Allah Subhanahu Wa Ta’ala, telah menjadi masyarakat pendorong kemajuan berfikir dan pendobrak untuk mampu membongkar kejumudan dalam beragama, dan berbangsa, serta bernegara. 

Anne Ratna Mustika Kepergok Bareng Cowok di Bandara, Netizen : Bebas Dong Kan Gak Punya Suami

“Visi di atas melahirkan motivasi kuat dalam setiap diri kader baik secara individu maupun secara kolektive untuk terus berupaya, berikhtiar dan berkarya sebagai penebar rahmatan lil’alamin dalam bounding NKRI,” ungkap Dakoram.

Tentunya, pelantikan ini pun dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Rartna Mustika serta diisi dengan Orasi Ilmiah dari DR. H. Suherman Saleh, AK. M.Sc., CA. 

Halaman Selanjutnya
img_title