Wagub Jabar Apresiasi Kabupaten Cirebon Lestarikan Seni dan Budaya

Uu Ruzhanul Ulum
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Uu Ruzhanul Ulum selaku Wakil Gubernur Jawa Barat menghadiri dalam rangka Ekspose Keberhasilan Pembangunan Desa di Provinsi Jawa Barat di Balai Desa Gegesik Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/8/2022).

Ridwan Kamil Akan Diberhentikan sebagai Gubernur Jawa Barat pada Awal September 2023

Dalam penyampaian dari Uu Ruzhanul Ulum pun mengatakan, pembangunan daerah yang berkelanjutan sebagai kunci untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, maju dan mandiri. 

Selain itu, Pemda Provinsi Jawa Barat berupaya menyelaraskan adanya pembangunan di desa, maupun kota. Bertujuan untuk meminimalkan kesenjangan dan ketimpangan melalui berbagai aspek dengan inovasi dan kolaborasi antar provinsi dan kabupaten/kota.

Wagub Jabar Pastikan Kawal Kasus Karyawati Cikarang yang Diajak Staycation Oleh Atasan

Uu Ruzhanul Ulum

Photo :
  • Istimewa

Hal ini dijelaskan, bahwa Pak Uu sangat memberikan apresiasi inovasi dan kolaborasi yang sudah dilakukan oleh Kabupaten Cirebon hingga angka desa tertinggal menurun. 

Usai Karyawati Cikarang Diajak Staycation Atasan, Wagub Jabar Minta Pekerja Berani Speak Up

Status desa yang tertinggal di Kabupaten Cirebon kini tidak ada lagi, indikator untuk desa membangun dan mengalami kenaikan yang snagat signifikan hingga status desa di Kecamatan Gegesik masuk dalam kategori maju. 

"Alhamdulillah, saya merasa bangga sebagai Pimpinan di Jawa Barat, bahwa di Kabupaten Cirebon sudah tidak ada lagi desa tertinggal," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title