Terekam, Belasan Prajurit Ukraina Mati Konyol di Moncong Tank Rusia

Militer Ukraina menduduki tank milik Rusia
Sumber :
  • tangkap layar instagram @unitednations

Bandung – Insiden mengerikan terjadi dalam invansi Rusia ke Ukraina, sebuah video yang memperlihatkan tank berhadapan dengan belasan prajurit viral di media sosial.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

12 tentara militer Ukraina baru saja menjadi topik pembicaraan hangat di dunia. Cara 12 tentara Ukraina tutup usia dinilai sebagai cara kematian paling konyol sepanjang berlangsungnya operasi militer khusus yang dilancarkan militer Rusia.

Sebelumnya diketahui, media Ukraina menyiarkan sebuah video yang disebut sebagai kemenangan militer Ukraina dalam bentrok dengan Rusia.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Dalam video yang didapatkan VIVA Militer, terekam sekelompok tentara sedang berkumpul di sebuah tank di tepi jalan. Dan tak lama kemudian, mereka diserang, bom meledak tepat di tengah mereka dan mereka tewas seketika.

Media Ukraina mengklaim bahwa, tentara yang tewas dibom itu adalah militer Rusia. Namun fakta sebenarnya bukanlah seperti itu.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Ternyata tentara yang tewas secara tragis dalam video itu adalah pasukan tempur militer Ukraina, dan mereka tewas dihajar meriam dari tank yang ditembakkan tentara Rusia dalam jarak cukup dekat, yakni kurang dari 20 meter.

Fakta itu terkuak setelah beredar video lain, yang didapatkan di lokasi dan video itu direkam oleh salah satu tentara Ukraina yang tewas dalam peristiwa itu.

Halaman Selanjutnya
img_title