Alumni Sukamiskin Dada Rosada Disibukan Hilir Mudik Tamu

Eks Narapidana Kasus Korupsi Dada Rosada di Bapas Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Mantan wali Kota Bandung, Dada Rosada dikabarkan sibuk saat menjalani cuti menjelang bebas (CMB). Dimana ia tak henti-hentinya menerima tamu saat beraktivitas di kediamannya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Seperti diketahui, untuk kembali ke tengah masyarakat dengan status bebas murni. Pria yang telah menjalani hukuman kurungan 9 tahun lebih itu harus menjalani proses bimbingan selama 12 hari dari pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung. Terhitung sejak Jumat (26/8/2022) hingga Kamis ini (8/9/2022).

Selama CMB, Dada dinilai responsif dengan pihak Bapas Bandung. Meskipun, dengan kesibukannya di rumah, Dada tak sempat menjalani secara langsung kegiatan bimbingan yang dijadwalkan Bapas.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Bambang Ludiro mengatakan bila pihaknya telah menjadwalkan kegiatan bimbingan pada tanggal 1 dan 5 September lalu. Namun karena kesibukan Dada akhirnya bimbingan secara langsung itu dibatalkan

"Sebelumnya, kami memiliki jadwal bimbingan tanggal 1, 5 dan 8 September. Namun dari komunikasi kami dan ajudan Pak Dada, memang di  tanggal 1 dan 5 memang sibuk banget," ungkap Bambang.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Dada Rosada

Photo :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

Dikatakan Bambang, Dada selama CMB dikabarkan tak henti-hentinya menerima tamu di rumahnya. Sehingga Bapas memaklumi kondisi Dada yang sejauh ini dinilai kondusif mengikuti bimbingan. "Waduh katanya (Dada) 'saya harus ngonsep pidato ga kelar-kelar. Tamunya gak kelar-kelar juga' ," sambung Bambang, mengikuti ucapan Dada.

Halaman Selanjutnya
img_title