Heboh, Warga Temukan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia

Tengkorak manusia yang ditemukan warga
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik

Bandung – Temuan tengkorak manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan di Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, membuat heboh warga sekitar.

Begini Ciri-ciri Orang yang Mendapat Malam Lailatul Qadar, Buya Yahya Beri Pandangan

Pasalnya di samping irigasi sawah milik warga ini, ditemukan tengkorak kepala manusia dan tulang belulang tanpa identitas, yang diduga berjenis kelamin perempuan, Jumat, 9 September 2022.

Di lokasi juga ditemukan baju kaos berwarna hitam berlambang bunga di sebelah kiri, bra warna hitam, dan cincin yang terpasang di tulang jari tangan.

Inovasi Robot AI , Kulit Kayak Manusia Hingga Bisa Seks

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • Pixabay

Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari mengatakan, penemuan tengkorak kepala ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Fajar (13), warga Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

Robot AI Seperti Manusia, Canggih Bisa Diajak Seks

"Pada saat itu saksi Fajar sedang mencari ikan di irigasi sawah, kemudian saat mengorek saluran pinggiran irigasi, dia melihat tengkorak kepala dan tulang-belulang manusia hingga melaporkannya kepada pamannya, Sutino," ucap Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari saat dikonfirmasi awak media melalui telpon seluler.

Lebih lanjut, Kapolsek Binjai Utara menjelaskan, setelah menerima laporan dari saksi, kemudian pamannya melaporkan temuan ini ke pihak kelurahan dan Mapolsek Binjai Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title