Jelang Pemakaman Peti Ratu Elizabeth II Dijaga Pangeran William-Harry

Jenazah Ratu Elizabeth II berada di Westminster Hall selama 4 hari
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia, Pool

Bandung – Pemakaman Ratu Elizabeth II jelang dua hari lagi, delapan cucu termasuk Pangeran William dan Harry kini ditugaskan untuk berjaga di sekitaran peti jenazahnya. 

Heboh! Rose Hanbury Akhirnya Buka Suara Soal Tuduhan Skandal Perselingkuhan dengan Pangeran William

Tentu saja, atas dasar permintaan Raja Charles, dari Pangeran Harry yang terlihat mengenakan seragam militernya sejak pertama kali pada tahun 2020. Diketahui Pangeran Harry pun memakai pakaian sipil dalam acara-acara publik sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II. 

Pertama kalinya, momen dalam sejarah ke-8 cucu Ratu pun ikut serta dalam upacara tersebut, dan berjaga di peti jenazah Ratu Elizabeth II selain dari William dan Harry, lalu Peter Phillips dan Zara -Tindall atau anak-anak Putri Anne. Kemudian, anak-anak dari Pangeran Andrew, Putri Beatrice, Eugenie.

Teori Konspirasi Terbantahkan, Kate Middleton Terlihat Sehat Saat Belanja ke Toko Pertanian

Ratu Elizabeth II

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Terlihat juga cucunya di antaranya, Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn yang merupakan anak-anak dari Pangeran Edward, sekaligus anak bungsu dari Ratu Elizabeth II. Setelahnya, ada cucu tertua yakni, Peter Phillips, sedangkan yang termuda, James, Viscount Severn baru berusia 14 tahun. 

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

Saat memasuki Westminster Hall, London, Inggris terlihat Pangeran William memimpin rombongan para cucu Ratu Elizabeth II. Kemudian adanya penjagaan cucu yang dimulai sejak pukul 18.01 waktu London yang berlangsung sekitar 15 menit. 

Sebelumnya, pada Jumat malam, anak-anak Ratu termasuk Raja pun ikut melakukan prosesi yang sama dengan berjaga skeitar 10 menit. Dalam pernyataan bersama, menjelaskan bahwa Ratu Elizabeth II merupakan nenek tersayang. 

Halaman Selanjutnya
img_title