Oknum Guru Ngaji Cabul Pemerkosa Muridnya di Bandung, Kini Ditahan

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

Bandung –SN, oknum guru ngaji di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang melakukan aksi sodomi kepada puluhan muridnya, kini sudah ditahan di Mapolresta Bandung.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

SN (33), diamankan setelah petugas kepolisian melakukan rakaian penyelidikan dan pemeriksaan terkait dugaan tindakan kejahatan seksual atau sodomi kepada puluhan murid saat dirinya menjadi guru ngaji di Pangalengan.

Sebelumnya diketahui, Satreskrim Polresta Bandung membenarkam adanya kasus dugaan kejahatan seksual terhadap puluhan anak laki-laki oleh seorang okum guru ngaji berinisial SN (33) di Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Hasil visum psikiatri, menunjukan jika anak-anak ini telah menjadi korban kebiadaban SN.

Diberitakan sebelumnya, Puluhan anak laki-laki dibawah umur warga Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, diduga telah menjadi korban sodomi oleh seorang pria berinisial SN (33).

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Diduga pelaku SN telah melancarkan aksi bejatnya itu lebih dari lima tahun dengan korban puluhan anak laki-laki usia sekolah dasar (SD) hingga SMP.

Sumber inilahkoran di Pangalengan menyebutkan, kejadian ini bermula dari pengakuan cucu laki-laki nya yang berusia sekitar 13 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title