Miris! Bocah 10 Tahun Dicabuli Tetangga di Depan Teman-temannya

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Seorang bocah 10 tahun di Medan dicabuli oleh tetangganya sendiri yang juga masih di bawah umur di dalam kamar mandi masjid. Mirisnya lagi pelaku merudapaksa dan memerintahkan teman-temanya untuk mendokumentasikan perbuatan bejatnya tersebut.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Hal itu diungkapkan oleh Cut Bietty, selaku kuasa hukum korban saat memberikan keterangan pada Kamis, 22 September 2022.

Cut Bietty memaparkan, peristiwa yang menimpa bocah perempuan berusia 10 tahun itu terjadi pada bulan Juli 2022 lalu, saat korban dan teman-temannya bermain di area masjid. Lalu, pelaku yang saat itu juga di lokasi, datang menemui korban sambil bertanya perihal jenis kelamin korban

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

{{ photo_id=7261 }}

"Pelaku menyuruh korban untuk membuka celananya, namun ditolak, pelaku juga tetap memaksa korban untuk membuka celana kemudian memotret bagian vitalnya," kata Cut Bietty dikutip dari tvonenews, Kamis, 22 September 2022.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Cut Bietty juga menerangkan, pelaku tanpa diketahui mengikuti korban saat menuju ke kamar mandi, lalu pelaku menarik tangan korban dan merudapaksanya.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku kemudian menyuruh korban keluar dari kamar mandi, saat korban ingin pulang ke rumah, pelaku melakukan hal yang sama di hadapan teman-temanya.

Halaman Selanjutnya
img_title