Korban Penipuan Travel Pasang Billboard: Tolong Kembalikan Uang Kami

Iklan Korban Penipuan Travel di Billboard di Makassar
Sumber :
  • VIVA/ Supriadi Maud

BANDUNGKorban penipuan SLV Travel di Makassar, Sulawesi Selatan, mendadak viral. Setelah aksinya yang memasang sebuah papan iklan alias billboard besar di tengah jalan raya. Menurut informasi, papan iklan itu mereka pasang dengan tujuan agar sang penipu mengembalikan uang para korban tersebut.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Melansir dari VIVA, terlihat wajah terlapor kasus penipuan travel yakni Selvi Ahmad Firdaus terpampang di billboard berukuran besar di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. 

Papan iklan itu dilengkapi dengan tulisan 'Tolong kembalikan uang kami...!!'. Selain itu, turut tertulis curhatan para korban. "Dari para korban travel yang kau sakiti..!!" demikian tulisan di iklan billboard tersebu

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Salah seorang yang mengaku sebagai korban, Aulia Irfany Fakhruddin mengatakan bahwa SLV Travel telah melakukan penipuan terhadap dirinya sebanyak ratusan juta rupiah.

"Iya awalnya saya ikut itu di instagram-nya saya lihat banyak sekali pengikutnya. Saya bergabung melalui media sosial juga. Dan sudah ratusan dia ambil," kata Aulia saat dimintai konfirmasi, dikutip Sabtu 24 September 2022.

Sikat Pelaku Penipuan yang Ngaku Kenal dengan Megawati, Habib Bahar: Kalau Beking Iblis, Saya Makan

Aulia menyebut bahwa dirinya memilih bergabung di travel tersebut, karena diming-imingi harga murah. Kendati begitu, dia telah membuat laporan polisi yang teregistrasi di Polda Sulsel dengan nomor LP/B/982/IX/2022/SPKT POLDA SULSEL.

Hanya saja, Aulia menampik dan tidak tahu menahu perihal iklan billboard yang sedang viral di Kota Makassar. Aulia berdalih jika dirinya bukan warga Makassar dan berdomisili di Barru.

Halaman Selanjutnya
img_title