Buntut Injak Sopir Truk, Wakil Ketua DPRD Depok Dipolisikan

Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri
Sumber :
  • VIVA/Ridwan Putra

BANDUNG – Beredar video viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan aksi salah satu pimpinan atau Wakil Ketua DPRD Depok, Jawa Barat bernama Tajudin Tabri. Tajudin memberi sanksi kepada seorang sopir truk berupa push-up sampai diinjak-injak.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ahmad Misbah (24) selaku sopir truk tidak terima atas perbuatan Wakil Ketua DPRD Depok tersebut, lantas dia melaporkan tindakan Tajudin ke Polres Metro Depok pada Jumat, 23 September 2022.

Laporan kemudian dilayangkan oleh Ahmad Misbah terkait adanya tindakan penganiayaan terhadap dirinya. Kemudian, Misbah juga telah menyertakan bukti visum untuk memperkuat laporan tersebut. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Ya betul sudah beres kami sudah melaporkan ke polisi. Kita laporkan soal penganiayaan. Ada bukti visumnya juga," ujar Misbah kepada wartawan, Sabtu 24 September 2022. 

Misbah menjelaskan kronologi penganiayaan yang dilakukan oleh Tajudin kepada dirinya. Mulanya, mobil truk yang sedang dikendarainya diberhentikan dan Misbah diminta turun oleh Tajudin. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Dia datang itu langsung marah-marah. Posisi saya sedang ada di atas bak berusaha mengurangi batu, nah dia langsung suruh turun. Begitu saya turun digampar pipi sebelah kiri, terus disuruh push up, terus diinjak, terus disuruh guling-guling," katanya. 

Misbah berharap laporan itu ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Dia meminta adanya keadilan dari kasus yang dilaporkannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title