Ternyata Ini Penyebab Amerika dan NATO Cees Ciut Lawan Rusia

senjata tempur militer rusia
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

Bandung – Operasi militer khusus Angkatan Bersenjata Rusia di Ukraina masih berlangsung hingga kini.  Walaupun sebagian besar wilayah penting di Ukraina telah berhasil dikuasai militer Rusia, tapi Vladimir Putin belum berencana menarik pasukan operasi itu.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Dalam operasi militer khusus di Ukraina, ada hal menarik untuk diulas, yaitu soal mudahnya Rusia melumpuhkan kekuatan tempur udara dan laut militer Ukraina. Tak cuma itu saja, Rusia juga mampu membuat nyali Amerika dan NATO ciut untuk terlibat langsung dalam peperangan tersebut.

Ada fakta menarik di balik itu semua, sebuah sistem persenjataan canggih milik Rusia, diklaim mampu membuat kekuatan militer Amerika bahkan NATO lumpuh total.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Sistem persenjataan tersbut tak menciptakan efek ledakan langsung, hanya saja kekuatan yang dimilikinya mampu membuat persenjataan Amerika dan NATO tak berfungsi.

Jauh-jauh hari militer Rusia sudah membangun kompleks sistem persenjataan itu di Semenanjung Krimea. Nama alutsista tersebut, yakni, Murmansk-BN. Murmansk-BN adalah sistem persenjataan peperangan elektronika andalan militer Rusia.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Dengan Murmansk-BN, Amerika dan NATO tak bisa berbuat apa-apa. Sebab, jangankan persenjataan jadul, persenjataan pintar saja bisa jadi barang rongsok jika sudah berhadapan dengan Murmansk-BN.

Dampak sistem Murmansk-BN sangat ditakuti, sebab mampu membuat petaka, seluruh jaringan pusat operasi militer Amerika dan NATO lumpuh total. Sistem ini bisa bikin pesawat pengintai dan sistem peringatan dini jadi tak berguna karena semua informasi tak dapat didistribusikan ke pusat operasi.

Halaman Selanjutnya
img_title