Polisi Kumpulkan Bukti Soal Laporan Prank KDRT Baim Wong-Paula

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven

BANDUNG – Polisi masih mempelajari laporan terhadap pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten YouTube soal prank polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

"Nanti penyelidikan kami lakukan, proses sedang berlangsung," kata ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Senin, 3 Oktober 2022.

Baim Wong berikan klarifikasi Citayam Fashion Week

Photo :
  • Istimewa
Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Karena laporan baru diterima pada Senin 3 Oktober 2022 lalu, Nurma mengaku belum bisa berkata banyak. Dia menegaskan laporan bakal diproses. Kini polisi masih mengumpulkan barang bukti. Penyidik pun akan memeriksa saksi-saksi.

"Setelah kami menerima laporan polisi dari Sahabat Polisi Indonesia, kami akan proses. Nanti, kami akan mengumpulkan barang bukti. Kemudian memeriksa saksi-saksi dan proses berjalan," ujarnya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven
Halaman Selanjutnya
img_title