Wanita Asal Indonesia Tewas di Texas Usai Kena Peluru Nyasar

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Seorang wanita berdarah Indonesia Novita Brasil (25) tewas, terkena peluru nyasar di West Bexar County, San Antonio, Texas Selasa malam lalu, waktu setempat. Novita tewas di rumahnya ketika sedang mengerjakan tugas di komputernya. 

Kantor Sheriff Bexar County mengatakan, selain Novita terdapat seorang korban lainnya yang merupakan wanita. Dilansir melalui ksat.com, penembakan terjadi pada pukul 12.30 dini hari, dan tak lama setelah penembakan terjadi, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian.

"Seorang wanita berusia 25 tahun tewas di dalam rumah. Wanita itu sedang mengerjakan komputernya ketika dia terkena tembakan," kata Sheriff Javier Salazar dikutip, Sabtu 8 Oktober 2022. 

Selain Novita, juga terdapat korban lainnya yaitu seorang wanita penyewa Air BnB dan terluka di kaki. Dia dibawa ke rumah sakit daerah terdekat. 

Adapun dalam hal ini, penyidik menemukan lebih dari 100 selongsong peluru di jalan dekat rumah. Salazar mengatakan, tampaknya para korban bukanlah sasaran yang dimaksudkan sebab, seseorang dari rumah terdekat diketahui menembak balik, dan mereka mungkin sebenarnya adalah sasaran yang dituju. Di mana dalam hal ini diduga ada tersangka ketiga yang terlibat.

Polisi yang sudah tiba di lokasi, melihat sebuah mobil putih melaju menjauh dari daerah kejadian. Dan beberapa polisi mulai mengejar mobil, sementara yang lain pergi ke rumah di mana tembakan dilepaskan. 

Polisi dalam hal ini langsung mengejar mobil tersangka dengan bantuan helikopter. Dari hal itu polisi dapat menghentikan kendaraan beberapa saat kemudian di suatu tempat di dekat Highway 151 dan Acme Road.

Halaman Selanjutnya
img_title