Rocky Gerung Dukung Tony Foo Usut Modus Guntur Romli atau Cokro TV

Rocky Gerung
Sumber :
  • YouTube

Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Netizen Bernama @Tony Foo yang mengklaim telah membongkar modus dari Guntur Romli atau terkenal dengan panggilan Cokro TV.

Rocky Gerung Tolak Pakai Jaket Pasangan Capres Paslon 1, Ini Alasannya

Kabar itu lanngsung mendapatkan tanggapan dari Rocky Gerung dalam unggahan terbaru videonya, Tony Foo mengklaim bahwa Guntur Romli menggunakan tema toleransi beragama demi kepentingan pribadi.

Menurut Tony Foo, cuitan Guntur Romli yang menyampaikan selamat ibadah Paskah pada 17 April 2022 lalu tidaklah relevan. Karena untuk Tony Foo, cuitan itu penuh dengan modus dan makna tersembunyi, yakni donasi.

Rocky Gerung Sempat Geram, Diminta Pakai Jaket Timses AMIN: Pakai Otak Kalian!

Melihat hal itu, Rocky Gerung yang juga merupakan rival politik Guntur Romli ikut mendukung Tony Foo.

Rocky melihat, bahwa hal semacam ini seperti modus yang telah terbongkar karena Cokro TV kebanyakan menggunakan isu Agama untuk menaikkan kontennya.

Detik-detik Rocy Gerung Geram Lempar Jaket Timnas AMIN: Kalian Busuk

“Publik akhirnya mencium jejak-jejak manipulasi atau bisnis di belakang isu toleransi. Karena itu orang nggak percaya kalau Cokro TV terus berupaya untuk memprovokasi, bahkan mengeksploitasi tema-tema yang sifatnya peka yaitu Agama,” ujar Rocky Gerung, dilansir Bandung.viva.co.id dari Rocky Gerung Official.

Menurut Rocky Gerung, omongan-omongan bersifat toleransi Agama harusnya sudah mulai ditinggalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title