Kamaruddin Sebut Pelecehan Putri Candrawathi Hanya Omong Kosong!

Kamaruddin Simanjutak
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Pengacara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut pelecehan seksual yang dialami Putri Candrawathi sebagai omong kosong. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Hal itu dikatakan Kamaruddin usai diperiksa sebagai saksi dalam sidang lanjutan atas terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa, 25 Oktober 2022.

Kamaruddin menjelaskan, dugaan pelecehan seksual ini sudah ditutup sejalan dengan pemberhentian penyelidikan atau SP3 kasus tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Dengan SP3 itulah kepastian hukum. Artinya, tidak ada tindak pidana pelecehan itu, artinya pelecehan itu adalah omong kosong," ujar Kamaruddin kepada wartawan.

Maka dari itu, Kamaruddin meminta agar dalam dugaan pelecehan seksual itu tidak dibawa-bawa lagi dalam persidangan perkara pembunuhan berencana ini.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Karena sudah dikatakan omong kosong, atau tidak ditemukan pidananya maka tidak boleh lagi kita mengatakan pelecehan. Tidak boleh lagi kita mengatakan bahwa almarhum mengancam membunuh," tuturnya.

Untuk diketahui, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E menjalani sidang lanjutan terkait dengan kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Agenda sidang hari ini yakni pemeriksaan 12 saksi.

Halaman Selanjutnya
img_title