Kang Dedi Turun Langsung Sidak Limbah Galian C di Kalijati Subang

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BandungDedi Mulyadi selaku Anggota DPR RI mengisi akhir pekan dengan turun langsung ke lapangan menindaklanjuti aduan dari masyarakat terkait aliran sungai yang kotor akibat limbah galian C

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Berawal dari Kang Dedi yang mendapatkan laporan masyarakat melalui WhastApp yang mengatakan sungai di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, terjadi keruh lantaran adanya galian C. 

“Setelah ditelusuri ternyata itu disebabkan oleh limbah galian C yang berasal dari Desa Banggalamulya, Kecamatan Kalijati. Galiannya berizin, legal,” ujar Kang Dedi, pada Sabtu, 29 Oktober 2022. 

Profil Anne Ratna Mustika yang Kepergok Jalan Bareng Cowok di Bandara Yogyakarta

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, Kang Dedi pun langsung datang ke lokasi lalu menemukan fakta lainnya, ternyata berasal dari air cucian mobil tambang yang seharusnya mengalir melalui bak penampungan. 

Kepergok Bareng Cowok di Bandara, Netizen Ungkit Alasan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Menurutnya, aliran air cucian yang kotor lantaran membawa sisa-sisa tanah mengalir ke tempat lainnya. Bak penampungan tidak berfungsi malah terhalangi oleh bangunan warung. 

“Akhirnya tadi saya meminta sebagian warung dibongkar untuk dibuat aliran drainase ke bak penampungan. Tadi langsung dikerjakan oleh alat berat,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title