Ayah Brigadir J Minta Ferdy Sambo dan Putri Buka Masker saat Sidang

Samuel Hutabarat dan Putri Candrawathi
Sumber :
  • Kolase

BANDUNG – Sidang lanjutan terkait kasus pembunuhan yang menimpa Brigadir J yang diduga menjadi skenario pembunuhan berencana oleh Ferdy Sambo, terlihat semakin memanas.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Pada Selasa, 1 November 2022, 2 tersangka yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dipertemukan langsung dengan orang tua Brigadir J di ruang sidang.

Diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan tersangka alias dalang dari kasus pembunuhan almarhum Brigadir J, ayah Brigadir J yakni Samuel Hutabarat memberikan sentilan untuk Putri Candrawathi. Saat berlangsung sidang, Samuel meminta ketua hakim untuk menyuruh Ferdy Sambo Putri Candrawathi melepas masker yang dipakainya agar bisa berbicara jelas.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Melihat hal tersebut, sorotan tajam dari Ferdy Sambo ke orang tua Brigadir J pun sontak seperti menahan emosi. Hal ini, sempat membuat suasana sidang menjadi semakin tegang diselipkan dengan tawa kecil dari sejumlah peserta sidang lainnya.

"Mohon izin yang mulia dibuka dulu maskernya biar saya kenal, biar kelihatan aslinya perlihatkan wajahnya," kata Samuel Hutabarat ke Putri Candrawathi, di tayangan tvOne dilansir Selasa, 1 November 2022.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Silahkan terdakwa dibuka dulu maskernya," kata hakim ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagai informasi Samuel Hutabarat merupakan salah satu saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title