Anak Buah Sambo Kebingungan Ketika Ditanya Soal Bukti Pelecehan Putri

Brigjen Hendra Kurniawan jalani sidang
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNG –Ibu kandung Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak menceritakan saat rombongan eks Karo Paminal Propam Polri, Hendra Kurniawan mendatangi kediamannya di Jambi pada Senin 11 Juli 2022. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Rosti mengatakan, pada saat rombongan anak buah Ferdy Sambo datang ke rumahnya, dirinya langsung memohon untuk memberikan bukti soal Brigadir Yosua yang diduga melecehkan Putri Candrawathi

"Kehadiran rombongan Pak Hendra bersama rombongan lainnya yang berpakaian sipil atau penyidik dari Bareskrim, mereka menyuruh kami untuk mengetahui bukti itu harus datang ke Jakarta," ujar Rosti saat beri kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Orang tua Brigadir J

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Rosti mengaku sempat memohon untuk ditunjukan bukti - bukti tersebut. Dia juga beranggapan bahwa aparat kepolisian hanya memberi keterangan palsu tanpa dasar yang jelas soal Brigadir J.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Sedangkan di sana saya sebagai ibu yang sudah begitu hancur hati, memohon berulang kali kepada mereka, buktikan barang bukti yang sah, jangan cuma omongan atau kasarnya asbun saya bilang," kata Rosti.

Rosti mengaku saat itu dia bertanya kepada Kombes Susanto sebagai salah satu rombongan Hendra Kurniawan. Dia meminta untuk menunjukan bukti CCTV saat itu juga. 

Halaman Selanjutnya
img_title