Suami Ingatkan Susi Jangan Ikut Skenario Jahat Ferdy Sambo

Kujiani Tamsil dan Susi
Sumber :
  • kolase

BANDUNG – Nama Susi asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo mendadak viral setelah ia hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Senin, 31 Oktober 2022.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Susi dianggap majelis hakim Imam Wahyu Santosa menjawab dengan berbelit-belit saat ditanya soal kronologis kejadian sebelum Brigadir J terbunuh. Ia bahkan dicurigai Jaksa Penuntut Umum (JPU) menggunakan handsfree dan didikte pihak tertentu.

Melihat Susi viral akibat persidangan itu, Kujiani Tamsil selaku suami berharap istrinya berkata jujur dan tidak mengikuti skenario jahat. Ia ingin Susi bisa segera pulang dengan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga di kampung halaman.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Saya itu kaget, istri saya tiba-tiba di persidangan. Saya lihat di persidangan itu saja ia mungkin bingung masalahnya enggak tahu. Lihat istri seperti itu haru (sedih) juga saya," ungkap dikutip dari tvonenews, Jumat, 4 November 2022.

Kujaini juga mengaku bahwa sang istri Susi tidak pernah bercerita terkait kasus pembunuhan berencana yang menyeret majikannya Ferdy Sambo. Ia menyatakan bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan Susi sekitar minggu lalu.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

"Sama sekali tak pernah cerita demi Allah. Saya enggak pernah (bertanya) kalau tidak bersangkut keluarga saya, saya tak mau menanyakan hal itu," katanya.

Sama sekali tak pernah cerita demi Allah. Saya enggak pernah (bertanya) kalau tidak bersangkut keluarga saya, saya tak mau menanyakan hal itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title