Kang Dedi Ungkap Fakta Soal Sosok Ibunda Si Sulung Aa Ula

Dedi Mulyadi dan si sulung, A Ula
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi ternyata banyak melewati peristiwa yang berat dan pahit dalam hidup. Tak banyak yang mengetahui, sebab hatinya yang luas membuat ia pandai menyimpan rahasia.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Salah satu peristiwa terpahit dalam hidupnya yaitu harus kehilangan istri tercinta, Sri Mulyati atau ibu dari anak sulungnya, Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar Mulyadiputra atau biasa disapa A Ula.

Tepat di hari ulang tahun A Ula yang ke-23, 4 November 2022, Kang Dedi pun berbagi kisah kepada anak sulungnya tersebut tentang perjuangan dirinya bersama sang istri tercinta.

Dibanjiri Hujatan Netizen, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Tegaskan Hal Ini

Awalnya, Kang Dedi menceritakan Aa Ula yang sudah hidup mandiri terpisah dengannya sejak masuk SMP. Maula tinggal di sebuah rumah di Perum Cimaung atau kini lebih dikenal dengan Perum Hegar Asih Purwakarta.

Sejak lahir hingga sekarang ia selalu berkomunikasi dengan Bahasa Sunda dengan Maula. Bahkan Maula baru bisa menggunakan Bahasa Indonesia saat mulai sekolah kelas 1 SDN Kahuripan Padjajaran.

PA Jakarta Selatan Ungkap Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

"Kelas 1 SMP semester dua sudah rumah sendiri di Cimaung, dulu naik sepeda setiap hari ke SMP. Kemudian masuk SMA 2, orang lain naik motor, naik mobil, Maula pakai sepeda. Dan sepedanya bekas saya," ujar Kang Dedi.

Uniknya lagi, Maula saat SMA lebih akrab dengan penjaga dan satpam sekolah di banding dengan teman seangkatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title