Hotel di Surabaya Diduga Lokasi Video Mesum Wanita Kebaya Merah

Kamar hotel yang diduga lokasi video mesum wanita kebaya merah
Sumber :
  • Dok. Humas Polrestabes Surabaya.

BANDUNG – Petugas dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya mengecek kamar sebuah hotel di kawasan Gubeng, Kota Surabaya. Hal itu untuk mencocokkan dengan lokasi perekaman video mesum Wanita Kebaya Merah yang viral di media sosial. Temuan polisi, diduga kuat video itu direkam di hotel tersebut.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi Muchammad Fakih mengatakan, video mesum Wanita Kebaya Merah itu diduga kuat direkam di lantai 17 hotel yang dicek, tepatnya di kamar 1710. Hal itu diketahui dari ciri-ciri kamar hotel yang identik dengan kamar yang terlihat di dalam video.

Fakih menambahkan, video tersebut diduga direkam pada Juli 2022. Sebab, di dalam video tak ada stiker bertulisan ‘Dilarang Merokok’ tertempel di dinding kamar. Sementara saat ini kamar di hotel tersebut sudah dipasang stiker ‘Dilarang Merokok’. "Dari keterangan petugas Hotel dan Sejumlah Karyawan Hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di bulan Juni - Juli 2022, sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok," kata Fakih dalam keterangannya, Minggu, 6 November 2022.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Pihak hotel juga menegaskan bahwa wanita yang berperan sebagai Wanita Kebaya Merah di dalam video bukanlah pegawai hotel tersebut. Sebab, seragam pegawai terapis di hotel tersebut tidak ada yang seperti busana yang dipakai oleh pemeran wanita di video yang beredar.

Kamar hotel yang diduga lokasi video mesum wanita kebaya merah

Photo :
  • Dok. Humas Polrestabes Surabaya.
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Kini Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi terkait kebenaran video asusila Wanita Kebaya merah tersebut," ujar Fakih.

Sebelumnya diberitakan, video mesum pasangan bertopeng yang viral di media sosial diduga tidak dilakukan di Bali. Sampai kini, pemeran dalam video berdurasi 16 menit belum diketahui identitasnya. Pemeran wanita dalam video itu memakai baju kebaya warna merah, kamben batik warna cokelat, dan selendang warna oranye kecokelatan.

Halaman Selanjutnya
img_title