Relawan Aher Siap Sosialisasi Keliling Indonesia Gaet Milenial

Muhammad Ginanjar dan Teni Yuniko
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Pemuda Ormas dari berbagai wilayah Jawa Barat (Jabar) akan mendeklarasikan menjadi relawan dari mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan yang juga disapa Aher sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden ke depan. 

Tak Hanya Tantang Hercules, Abah Jawara Garut Siap Mati Bela Negara

Hal ini akan direncanakan terkait deklarasi yang dilakukan dalam waktu dekat dengan melibatkan para pemuda dari wakil setiap provinsi di Indonesia.

Muhammad Ginanjar

Photo :
  • istimewa
Dialog Imajiner Anies dengan Lukisan Bung Hatta Kembali Viral: Integritas Hari Ini Jadi Barang Mewah

Tentu saja, inisiator dari relawan Aher For Presiden, Muhammad Ginanjar yang merupakan mantan Ketua OKK Ormas XTC Indonesia DPD Jabar, mengungkapkan pihaknya akan mendorong Aher menjadi Presiden ataupun Wakil Presiden ke depan, lantaran melihat pengalaman Aher yang kini pun menjadi orang nomor satu di Jabar. 

"Anda boleh lihat, saat Aher menjadi gubernur banyak sekali prestasi yang berhasil di kerjakan. Misalnya pembangunan jalan di Jabar selatan yang ratusan tahun asalnya tidak diperhatikan, pembanngunan sekolah sekolah dan lainnya. Karena itu keberhasilan Aher di Jabar patut dilaksanakan di tingkat pusat," ujar Ginanjar saat tengah berada di kantornya.

Panglima Manguni: Kalau Mau Angkat Bendera Merah Putih, Ngapaian Sibuk dengan Palestina

Muhammad Ginanjar dan Teni Yuniko

Photo :
  • istimewa

Gerakan relawan Aher For Presiden, ditambahkan Ginanjar akan melakukan sosialisasi akan keberhasilan Aher khususnya dalam kalangan milenial di seluruh Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title