Lewat Diskusi Kebangsaan, GMP Ajak Millenial Terlibat Dinamika Politik

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP)
Sumber :

BandungRelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali menggelar kegiatan "GMP DISKUSI: Diskusi Mengenai Issue Kebangsaan" bertempat di Tumpu Coffee, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi pada Minggu (23/10/2022) lalu.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Koordinator Wilayah (Korwil) Relawan GMP Kota Cimahi, Farid mengatakan, tujuan agenda diskusi kali ini ialah mengajak generasi millenial untuk berpartisipasi dalam menghadapi situasi politik di Indonesia.

"Diskusi ini kami gelar supaya generasi millenial lebih mampu, melek dan ikut peduli menghadapi situasi politik Indonesia. Jangan sampai apatis," ujarnya.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Masih menurut Farid, diskusi yang digelar GMP kali dapat berjalan lancar karena dukungan berbagai pihak hingga peserta yang hadir di luar perkiraan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini, juga para peserta yang hadir bener-benar di luar espektasi kami," tuturnya.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Sementara itu, narasumber dalam diskusi tersebut, Fauzi Akbar, S.Ap, M.Kp memberikan apresiasi kepada relawan GMP yang telah menggelar diskusi berkualitas lantaran terkait kepedulian millenial pada dinamika politik tanah air.

"Secara pribadi saya mengapresiasi GMP yang sudah mengadakan diskusi seperti ini, agara generasi millenial bisa lebih peduli pada kondisi politik di Indonesia yang terus dinamis," ucap Fauzi.

Halaman Selanjutnya
img_title