Turnamen Futsal GMP SPORT di Bekasi Dinilai Positif Kalangan Pemuda

GMP SPORT Turnamen Futsal
Sumber :

BandungRelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali menggelar kegiatan "GMP SPORT: Turnamen Futsal" yang kali ini bertempat di Sukajaya Futsal, Kecamatan Cibitung, Kota Bekasi pada Minggu (30/10/2022) lalu.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Salah satu peserta turnamen, Egi P menilai, turnamen futsal yang digelar GMP Kota Bekasi bisa menjadi pemicu kalangan pemuda untuk menumbuhkan minat olahraga mereka terutama futsal.

"Turnamen futsal yang melibatkan mayoritas pemuda, saya yakin, akan memicu minat di bidang olahraga (futsal). Sehingga ke depan mereka akan kembali meramaikan bidang olahraga," ujarnya.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Menurutnya, turnamen futsal yang digelar GMP Kabupaten Bekasi dapat mengalihkan kecenderungan para pemuda pada game online, sehingga mereka bisa lebih peduli pada kesehatan tubuh melalui olahraga nyata di lapangan.

"Jaman sekarang game online jadi candu pemuda, tapi dengan adanya turnamen futsal ini, saya berharap para pemuda bisa lebih peduli pada kesehatan tubuh mereka," tegasnya.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi Abdul Aziz mengatakan, turnamen futsal kali ini diikuti puluhan peserta yang didukung oleh suporter masing-masing.

"Syukur alhamdulillah, turnamen kali ini berjalan lancar dan sportif. Puluhan peserta bertanding dengan penuh antusias, apalagi para suporter yang teriak di pinggir lapangan," ujar Aziz.

Halaman Selanjutnya
img_title