Adzan Romer Sebut Brigadir J Todongkan Pistol ke Foto Ferdy Sambo

Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer bersaksi di persidangan
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ternyata sempat menodongkan senjata ke arah foto eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Hal itu dikatakan mantan ajudan Sambo, Adzan Romer saat bersaksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan terdakwa Putri Candrawathi dalam sidang pembunuhan berencana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022.

Mulanya, kuasa hukum Sambo dan Putri, Rasamala Aritonang menanyakan perihal berita acara pemeriksaan (BAP) Adzan Romer. Dalam BAP milik Romer, sempat disebutkan Brigadir Yosua pernah mengarahkan senjata ke arah foto Sambo.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer bersaksi di persidangan

Photo :
  • YouTube

"Saya sempat baca, pernah ada satu situasi saudara Yosua mengisi senjata dan mengarahkan ke foto itu (Ferdy Sambo), bagaimana?" tanya Rasamala kepada Romer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Romer tidak mengungkap secara jelas kapan Brigadir Yosua mengarahkan senjata ke foto Sambo. Ia hanya menyebut, peristiwa itu terjadi ketika dia tengah berada di sebuah posko bersama Bharada Sadam.

"Saat itu, saya berada di posko bersama Sadam. Kemudian, almarhum Yosua main ke posko dan ngobrol-ngobrol. Saya sama Sadam sedang membersihkan senjata dan almarhum Yosua langsung mencoba senjatanya," ungkap Romer.

Halaman Selanjutnya
img_title