Permintaan Lucu Riyad Mahrez kepada Elon Musk di Twitter

Elon Musk dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • Kolase Instagram

Bandung – Pemain sayap Manchester City Riyad Mahrez mengajukan permintaan kepada calon pemilik Twitter baru yakni Elon Musk. Dia meminta miliarder itu untuk memberikan "centang biru" di platform media sosialnya.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Pemain berusia 29 tahun itu tampil sensasional bagi Cityzens, mencetak gol 23 kali dan memberikan sembilan assist dalam 43 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini.

Mahrez adalah pencetak gol terbanyak klub musim ini dan memiliki leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid untuk dinanti minggu ini. Namun, ada hal lain yang benar-benar mengganggunya.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Pemain internasional Alegria, yang memiliki lebih dari tiga juta pengikut Twitter, masih belum diverifikasi, meskipun ia telah membuat akun pada tahun 2013.

Mahrez memutuskan untuk mengambil langkah sendiri dan menghubungi Musk langsung untuk mendapatkan tanda centang biru yang sudah lama ia nantikan.

Terbaru, Reaksi Hercules Usai Ditantang Duel oleh Abah Jawara Garut

"Bro Elon Musk, give me," tulis Mahrez dengan akun tiwtter @Mahrez22.

Seperti dillaporkan BBC News bahwa pendiri Tesla dan PayPal menyetujui pengambilalihan Twitter senilai $44 miliar pada akhir April. 

Halaman Selanjutnya
img_title